Rambu Tampil Keren, King Penuh Percaya Diri di Atas Panggung

Kamis, 21 Maret 2019 - 21:22 WIB
Rambu Tampil Keren,...
Rambu Tampil Keren, King Penuh Percaya Diri di Atas Panggung
A A A
JAKARTA - King, kontestan The Voice Indonesia asal Kupang, tampil penuh percaya diri saat menyanyikan lagu Lilin Lilin Kecil milik mendiang Chrisye di babak semi final, Kamis (21/3/2019). Sang coach, yaitu Anggun menilai, kepercayaan diri anak didiknya itu semakin hari semakin bertambah dan baik.

Tak hanya itu kelebihan King, kontestan asal Kupang tersebut juga dinilai Anggun memiliki suara unik yang mahal dan menjadi modal penting bagi seorang musisi. Mahir bermain alat musik, menjadi salah satu nilai jual King lainnya.

"Yang aku seneng ya sampai tahap ini rasa kepercayaan dirimu makin hari makin besar. Aduh, keliatan banget dari pertama perbedaannya juah. Kamu ini suaranya unik sekali yang mahal dan harus dijaga. Bukan nyanyi aja tapi musisi ini penting untuk penyanyi ada fondasi lain dalam bermusik," tutur Anggun.

Selain itu, Aldo kontestan asal Flores, membuat pelatihnya Armand Maulana merasa bangga. Armand secara terang-terangan mengatakan dirinya bangga memiliki Aldo di timnya. Meski usianya masih muda, Aldo dinilai mampu bernyanyi layaknya seorang profesional. Pada kesempatan ini, Aldo membawakan lagu Ekspetasi dari musisi Kunto Aji.

"Yang jelas saya bangga sekali ada Aldo di tim saya dari Bajawa, Flores. 17 tahun dengan anugerah suara seperti itu saya yakin perjalanan kamu masih panjang. Nyanyi kamu seperti itu kayak jam terbang tinggi, kebayang 22, 23 tahun menjadi penyanyi yang luar biasa," puji Armand.

Jagoan Anggun lainnya yaitu Rambu membuat sang coach selalu menyukai penampilannya dan sulit menolaknya. Membawakan lagu Sweet Child O' Mine milik Guns N' Roses, kontestan asal Kupang itu sukses memuaskan keinginan Anggun. Bahkan, Anggun menilai penampilan Rambu kali ini sangat keren.

"Rambu, siapa sih yang nggak suka sama Rambu, susah sekali untuk nggak suka sama Rambu. Dari awal The Voice ingin kamu nyanyi lagu ini dan kesampean kamu membawakan lagu ini dengan ciamik. Terima kasih. Keren sekali malam ini. Terima kasih Rambu," tutur Anggun.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)